Universitas Almuslim Akan Kedatangan Lima Pakar Luar Negeri

Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Konferensi Internasional, yang direncanakan akan di gelar awal November mendatang, dalam Konferensi ini dipastikan lima pemateri dari luar Negeri akan menjadi Keynote Speaker.

Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi melalui Kabag humas Zulkifli,M.Kom mengatakan, konferensi tersebut direncanakan dibuka Menteri Ristek Dikti Prof. Dr. Muhammad Nasir dan sekaligus akan bertindak sebagai Keynote speaker dari dalam Negeri.

Pembicara dari luar negeri yang sudah memberikan kepastian untuk siap menjadi Keynote Speaker yaitu Prof. Dr. Indriaty binti Ismail dari Universiti Kebangsaan (UKM) Malaysia, Dr. Gregory Vanderbilt dari University of California Los Angeles/UCLA, USA. Prof. Sununta Siengthai dari Asian Institute of Technology, Thailand, H.E. Basir Ahmed, M.Phil dari Consul General India to Sumatra. India dan Prof.Gloria Shiela E.Coyoca dari Mindano State University Iligan Institute of Technology Filipina

Kabag humas Umuslim Zulkifli,M.Kom menyampaikan, pada konferensi ini, sebenarnya yang menjadi Keyno Speker 6 orang, yaitu satu dari Indonesia dan 5 dari Luar negeri, Konferensi yang akan membahas berbagai persoalan dan perkembangan terbaru Tentang ilmu pengetahuan Teknologi dan masyarakat diperkirakan akan dihadiri sekitar 500 pakar dan akademisi dari berbagai perguruan Tinggi di dunia, termasuk beberapa peserta dari Jerman, Australia, Korea, Belanda dan Jepang yang telah menkonfirmasi panitia akan mengirimkan makalah seminar.


Karena peserta banyak berasal dari luar negeri kami sangat mengharapakan dukungan dan partisipasi semua pihak untuk mensukseskan kegiatan tingkat dunia ini,dan ini menjadi ajang untuk kita promosikan daerah pasca Konflik dan musibah Tsunami harap Rektor Umuslim Dr H.Amiruddin Idris.SE.,MSi.





Sumber: Suara Komunikasi