Prodi Pendidikan Matematika STKIP BBG Pemenang Hibah RPL

STKIP BBG | Prodi Pendidikan Matematika STKIP BBG menjadi salah satu di antara 42 perguruan tinggi Indonesia yang menjadi pemenang Hibah Capaian Pembelajaran Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dan Kredit Transfer pada November 2016. STKIP BBG juga menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Aceh  pemenang hibah yang diadakan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tersebut.
Image: stkipgetsempena.ac.id

Direktur Pembelajaran Kemenristekdikti Paristiyanti Nurwadani menyampaikan selamat kepada Konsorsium/Asosiasi/Forum/Program Studi yang menjadi pemenang. “Bagi instansi yang telah mengirim proposal dan belum lolos tahun ini kami menyampaikan terima kasih atas partisipasinya. Kami berharap dapat meningkatkan kualitasnya supaya dapat berkompetisi pada tahun berikutnya,”ujarnya.

Ketua Prodi Pendidikan Matematika Ahmad Nasriadi, M.Pd. menyatakan bahwa kemenangan ini berkat usaha yang tekun dan gigih dari para dosen Prodi. “Kami berharap hal ini juga bisa menjadi motivasi bagi semua dosen STKIP BBG dalam  mengajukan proposal hibah,”ujarnya. (stkipgetsempena.ac.id)