Berita Kehilangan: Berkas Berharga Berhadiah Laptop Apple

NET


MahasiswaAceh.com - Telah kehilangan sebuah tas ransel berisi laptop dan dokumen berharga atas nama Fauzan Andriyadi, menurut yang dikutip dari akun facebook 'Aceh Info', pemilik tas tersebut berharap bagi yang menemukan untuk mengembalikan semua dokumen berharga tersebut, laptop bermerk Apple dipersilahkan diambil oleh penemu tas serta akan diberikan hadiah lainnya.

Ini isi pesan lengkap dari bapak Fauzan Andriyadi yang dikutip dari Aceh Info.
--------------------------------------------------------
Mohon disebarkan !!!

Assalamu'alaikum. 
Bagi yang menemukan tas ransel saya warna coklat merk pollo yang berisi laptop beserta carger merk Apple, hardisc merk Transcend warna coklat, flashdisc merk HP warna hijau putih, ijazah dan transkip nilai S1 FAK. SYARIAH IAIN Ar-Raniry Banda Aceh, ijazah dan transkip nilai S2 KONSENTRASI SPPI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Sertifikat Pendidik Dosen, semua surat berharga tersebut atas nama saya sendiri FAUZA ANDRIYADI. 

Laptop silahkan ambil untuk yang menemukan atau mengembalikan serta tidak akan dituntut demi hukum, hanya surat-surat berharga tersebut yang sangat saya perlukan. 

Bagi yang menemukan atau mengembalikan silahkan hubungi saya di nomor 085260490144 atau 08116831286 serta akan saya berikan hadiah lainnya. Mengenai data dalam laptop serta hardisc saya minta tolong untuk anda kirim ke alamat email saya [email protected] atau [email protected] 

Bila yang ingin mengembalikan tidak sempat berjumpa dengan saya, ijazah dan surat berharga lainnya dapat dikirimkan ke alamat saya Jln. Laks. Malahayati KM. 6.5, Lr. Tgk. Husen, Gg. Tgk. Husen 2, Desa Baet, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar atau bisa meletakkan disuatu tempat dan akan saya ambil ditempat tersebut.

Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih banyak.

Wassalam.
Fauza Andriyadi.
--------------------------------------------------------
Pesan Admin MahasiswaAceh.com
Ingat...... 
"Saat anda menolong, jangan pernah mengharapkan sebuah imbalan. Karena imbalan itu datang bukan dari orang-orang yang anda tolong, tapi selalu datang dari arah yang lain".