Jangan Sampai Terlambat, Beasiswa S-2 ke Swiss

foto: Okezone

MahasiswaAceh.com - Bermimpi untuk menempuh pendidikan ke Swiss? Nah, kali ini salah satu perguruan tinggi di Swiss yaitu University of Lausanne (UNIL) memberikan tawaran beasiswa pada musim gugur 2017 serta musim semi 2018. Beasiswa ini diberikan dalam bentuk hibah bagi mahasiswa interasional yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana.
Kandidat yang terpilih akan mendapatkan hibah sebesar CHF1.600 per bulan atau sekira Rp21 juta. Dana tersebut bisa digunakan untuk membantu pembiayaan pendidikan di universitas tersebut.
Setiap tahunnya akan ada 10 kandidat yang menerima hibah dari UNIL. Kriteria yang dicari di antaranya memiliki prestasi akademik serta membutuhkan dukungan keuangan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana.
Beasiswa ini akan diberikan selama satu tahun, mulai 15 September sampai 15 Juli. Mahasiswa yang boleh melamar, tidak hanya mahasiswa baru namun juga mahasiswa yang sedang menjalani studi di University of Lausanne.
Program beasiswa ini boleh digunakan untuk mengambil jurusan apa pun. Kecuali sejumlah jurusan, di antaranya Master of Medicine, Master of Arts in Sciences and Practices of Education, Master of Law from the Universities of Zurich and Lausanne, Master of Law in Criminal Sciences, judiciary mention, Master of Science in Traceology and Crime Analysis, Executive Master in Business Administration (EMBA), atau Masters of Advanced studies (MAS).
Jika kamu tertarik penuhi syarat berikut ini. Di antaranya kamu harus memegang gelar sarjana di luar perguruan tinggi di Swiss. Selain itu, kamu juga harus merupakan lulusan sarjana dengan kualifikasi setara di UNIL.
Kamu bisa mengisi formulir pendaftaran di sini. Pendaftaran akan ditutup pada 15 Desember 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi berikut ini. (Okezone)